Minggu, 23 Juli 2017

Atasi Masalah Tanpa Solusi



Sesuai dengan judul... Kali ini saya mau menuangkan penat pikiran kedalam suatu bentuk tulisan sebagai media untuk berekspresi. Dengan Harap bisa mendapatkan  kelegaan atau mungkin solusi yang bermanfaat :)

Mungkin ini sudah beberapa lama saya tidak menulis lagi di Blogku yang satu ini, dan pada saat ini, terlintas dalam pikiran untuk kembali menulis :) entah hal apa yang membuat saya kembali. Namun yang jelas saya menulis untuk diri saya sendiri dan demi masa depan saya sendiri. Untuk memperkuat keutuhan emosional dan kemampuan untuk mengenal tentang diri sendiri. Ini poin penting dari segala hal yang saya lakukan. ;)

Dengan keadaanku yang sekarang, aku tidak dapat membuat begitu banyak perubahaan, karena keterbatasaan yang saya miliki saat ini. Saya masih berjuang melawan Anxiety atau kecemasan saya. Memang terasa berat untuk menjalankannya karena saya berada dalam situasi tanpa harapan. Saya tidak bisa menjadi diri saya sendiri. Dengan begitu banyak stressor yang menimpa kepala saya membuat diri saya tidak dapat berpikir jernih, alih-alih memikirkan hal lain. Perlu usaha yang sungguh-sungguh dan pengendalian diri inilah yang paling penting. Belajar dan meningkatkan kemampuan untuk mengatasi masalah walaupun masalah serumit apapun. Belajar untuk mengindentifikasi akar masalah dan selesaikan dengan cara yang positif. Buku harian yang saya punya adalah cara saya untuk menuangkan pikiran dan menyelesikannya. Saya hanya berharap agar semua  ini bisa berlalu. :) :)

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan Sopan dan Bijak

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html